Plan Your Best Summer Holiday Trip Ever with Reddoorz!

Tuesday, August 15, 2017




Yipieeee summer holiday is coming! So are you guys ready? but, gimana sudah punya plan belum? Don't worry! gak ada kata telat untuk planning holiday. So kali ini gue mau share sedikit planning summer holiday ala Fika. Honestly, yang namanya summer gue pengen banget ke pantai dan salah satu pulau yang punya banyak pantai indah adalah Bali!

Entah apa yang bikin gue jatuh cinta sama Bali sejak pertama kali gue pijakin kaki gue disana, mungkin karena suasananya yang kental akan budaya bikin gue respect sama pulau ini. 2 kali ke Bali ternyata masih belum cukup untuk explore betapa indahnya pulau ini. Apalagi setelah baca blognya blog.reddoorz.com ternyata masih banyak spot keren di Bali yang belum gue explore. By the way, gue dapet banyak banget info setelah baca blognya Reddoorz. Mereka share banyak content seputar travelling, tips and trick yang berguna banget untuk backpacer minus info macam gue ini haha.

Kalau sudah di Bali nanti gue mau balik lagi ke pantai pandawa, pantai kuta, nonton tari kecak Uluwatu dan tempat yang belum lama ini gue kunjungi yaitu Nusa Penida. Oiya gue juga mau cobain Bali barat yang katanya juga punya pemandangan sejuk dan asri yang gak kalah keren dengan pemandangan Bali selatan yang cendrung dekat dataran rendah. Uhhh jadi makin gak sabar ketemu sama yang namanya holiday!






Kalo soal penginapan sih gue gak perlu worry lagi lah ya selama ada Reddoorz si hotel yang punya fasilitas OK dengan harga super affordable! Gak percaya? cek sendiri websitenya dijamin bikin kalian makin mupeng buat escape dari penatnya kesibukan sehari-hari hihi. Dan ternyata setelah gue baca-baca di blog.reddoorz.com Reddoorz Hotel di Bali sudah banyak banget dan lokasinya strategis semua! So gak perlu takut nyasar karna nyari hotel yang alamatnya belum tentu jelas ya guys!

Nah Destinasi sudah OK, hotel juga sudah OK, tinggal cari pesawat dan tentuin tanggal cuti yang pas ke kantor deh! Hemmm jadi makin gak sabar, so wish me luck semoga summer holiday kali ini bisa berjalan sesuai plan Fika ya! See you on this summer holiday!


You Might Also Like

0 comments