Singapore Most Visit

Wednesday, December 06, 2017

Hi guys! Sesuai janji gue di postingan sebelumnya, kali ini gue mau share beberapa tempat yang harus kamu kunjungi kalau kamu ke Singapore.

Bugis Street
Siapa sih yang gak tau bugis, tempat belanja terkenal dan katanya sih termurah se-antero Singapore. Disini ada banyak banget souvenir murah yang bisa kamu jadiin oleh-oleh untuk kerabat kamu di tanah air. Bugis Street buka sekitar jam 9.00 - jam 11.00 malam tapi inget loh ya jangan sampai kamu keasikan belanja dan ketinggalan MRT.


Sentosa Island - Universal Studio
Dari Harbour Front Station kamu bisa turun dan beli tiket menuju Sentosa Island. Harganya murah kok cukup 4USD aja kamu sudah berpindah pulau. Di Sentosa island ada banyak banget yang bisa kamu kunjungi nah salah satunya adalah Universal Studio Singapore. Tapi untuk masuk ke Universal Studio ada biaya tiket masuknya lagi ya guys. Berhubung kali ini goals kita adalah traveling murah so kita cukup foto depan globenya ajalah ya haha










Marina Bay Sands
Nah ini mall yang cukup fancy di Singapore disini ada banyak brand ternama yang mungkin gak ada di Indonesia. Nah kamu bisa naik ke lantai teratas mall ini untuk liat pemandangan kota Singapore yang keren banget. Walaupun mallnya cukup fancy tapi tujuan utama gue kesini bukan untuk shopping melainkan untuk nonton Spectra - Light & Water Show.


Spectra - Light & Water Show
Nah sekitar jam 8 malam akan ada water show di halaman Marina Bay Sands. Tiket masuknya gratis! But please come earlier ya biar bisa pilih tempat duduk yang asik buat nonton menurut kalian karena biasanya rame banget. Ini worthy banget sih.


Little India
Buat kamu yang suka belajar budaya asing menurut aku sih kamu harus kesini. Liat sendiri bagaimana mereka ibadah, berjualan, melakukan aktifitas sehari-hari. Nah disini juga banyak banget spot yang OK buat foto-foto. Mulai dari warna-warni khas india, arsitektur khas india dan juga vihara tempat orang india beribadah.



Haji Lane
Untuk temen-temen muslim kamu bisa mampir buat sholat di Sultan Mosque selesai ibadah kamu bisa main main ke arab street / haji lane. Disini ada banyak toko-toko lucu yang instagramable harganya juga gak terlalu semahal di mall.





Garden by The Bay
Siapa sih yang gak tau Garden by The Bay kebun modern yang fancy di Singapore. Menurut gue sih ini tempat ngadem terbuka terberfaedah ditengah panasnya kota Singapore. Kalau kamu punya budget lebih kamu bisa masuk ke domenya atau naik ke towernya tapi buat gue sih keliling kebun nya aja juga udah cukup kok ya namanya juga ngirit ya sis haha



Marina Barrage
Gak Jauh dari Garden by The Bay ada Marina Barrage. Menurut gue asik banget kalo kamu kesini sore-sore untuk sekedar chit-chat sama temen sambil menikmati landscape Singapore yang keren banget.



Clarke Quay
Buat yang mau ngegaul malem kamu bisa mampir ke sini nih. Tata lightningnya OK banget sih menurut gue.

Chinese Garden
Ini kebun terbuka yang cukup luas dan rapih banget. Chinese garden punya dua bagian yaitu Chinese Garden dan Japanese Garden semua bagiannya mirip banget seperti di negeri aslinya. Kalau kamu masuk sini rasanya kaya bukan di Singapore.






So itu dia beberapa tempat yang menurut gue most visitnya Singapore selain Merlion park ataupun Orchard road. Semoga bermanfaat supaya tempat yang kamu kunjungi gak mainstream alias itu-itu aja. See you on next traveling.

You Might Also Like

1 comments

  1. Kak boleh dong share rute jalan2 ke destinasi tadi �� kalau pergi 1 hari cukup ngak ya ke semua tempat. Makasih kak.

    ReplyDelete